+ Relawan SAPA TASIKMALAYA Terus Bergerak membantu Warga yang sedang terdampak Musibah

Notification

×

Iklan

AD Banner

Iklan

AD Banner

Tag Terpopuler

Relawan SAPA TASIKMALAYA Terus Bergerak membantu Warga yang sedang terdampak Musibah

Senin, 20 September 2021 | September 20, 2021 WIB Last Updated 2021-09-20T08:58:36Z

 Relawan SAPA TASIKMALAYA Terus Bergerak membantu Warga yang sedang terdampak Musibah, 



Perkenalkan ini de Ramdan Maulana mengidap penyakit Neonatal Infeksi/ Viral Infection, KDK atau menderita rahang hancur yang cukup parah.



MIRIS! Sejak lahir sudah menderita rahang hancur yang cukup parah! Hidung dan mulut Ramdan menyatu, tidak seperti bayi normal diusianya. Perjuangan Ramdan untuk Melawan Sakitnya sangat luar biasa, setiap malam menangis menahan sakit, sekarang Ramdan alami infeksi saluran pernafasan karena semua bakteri yang dihirup oleh hidung Ramdan tidak tersaring dan langsung terhirup oleh organ tubuh Ramdan. yang kini keluarga kesulitan untuk biaya operasi de Ramdan.

"Sabar nak ramdan pasti normal lagi nanti , beri mama dan bapa waktu untuk mencari biaya operasi nya" (Ujar Orangtua De Ramdan)

sang ayah ramdan yang berprofesi sebagai buruh pemotong kayu yang di bayar hanya 70 ribu saja satu hari kerja , dan itu pun jarang sekali mendapat pekerjaannya jika kerja pun uang tidak cukup untuk kehidupan sehari-hari. Semakin lama di biarkan semakin parah virus dan bakteri yang terhirup oleh de ramdan.



Relawan Sahabat Amal Peduli Sesama Tasikmalaya (SAPA TASIKMALAYA) Hadir dan Terus Bergerak berjuang untuk kesembuhan de Ramdan.

sahabat semuanya maukah kalian membantu de Ramdan? sisihkan sedikit rezeki untuk de ramdan?  Yuk bantu de ramdan berikan ia semangat doa serta donasinya yuk klik Link di bawah ini untuk Donasi kesembuhan de Ramdan.

Click: 

BANTU SEKARANG



 



×